Lembaga Pelayan Masyarakat Dompet Dhuafa Sulawesi Utara Luncurkan Mobil Barzah

- 27 Agustus 2023, 10:00 WIB
Peluncuran Mobil Barzah Dompet Dhuafa Sulawesi Utara
Peluncuran Mobil Barzah Dompet Dhuafa Sulawesi Utara /Istimewa/

MANADOKU.com – Lembaga Pelayan Masyarakat (LPM) Dompet Dhuafa Sulawesi Utara kembali mengukir prestasi dengan meresmikan Mobil Barzah.

Peluncuran Mobil Barzah diluncurkan Dompet Dhuafa Sulawesi Utara di Kantor KUA Mapanget, Sabtu 26 Agustus 2023.

Menurut Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Sulawesi Utara Silva Ellong, acara bersejarah ini tidak hanya sekadar menandai kehadiran Mobil Barzah yang inovatif.

Sebagai bukti, acara ini dirangkaikan dengan sentuhan kemanusiaan melalui pembagian santunan kepada anak-anak yatim dan dukungan kepada petugas pemulasaran jenazah.

Baca Juga: 'Piso Surit' Lagu Daerah Sumatera Utara Khas Karo, Ini Lirik Lagunya

Selain itu, Dompet Dhuafa Sulawesi Utara ikut berupaya menyejahterakan pengurus kemasjidan lewat kolaborasi dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Manado yang salah satu bentuknya adalah ikut memberikan kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada pengurus masjid yang berpartisipasi.

"Impact positif dari Mobil Barzah dan armada ambulans tidak hanya akan dirasakan di wilayah utama, tetapi juga akan merambah hingga ke pelosok Sulawesi Utara." ujar Silva dengan penuh keyakinan.

"Dengan adanya Mobil Barzah dan mobil ambulance ini, pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan akan semakin optimal dan menyeluruh," sambungnya.

Halaman:

Editor: Sahril Kadir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini