Dompet Dhuafa Sulawesi Utara Tebar Kebaikan Ramadhan, Borong Dagangan UMKM di Manado

- 12 April 2023, 14:35 WIB
Dagangan UMKM diborong Dompet Dhuafa
Dagangan UMKM diborong Dompet Dhuafa /Istimewa/

MANADOKU.com - Dompet Dhuafa Sulawesi Utara terus menebar kebaikan Ramadhan 2023 lewat sejumlah program, salah satunya Borong Dagangan Nusantara.

Menurut Kordinator Dompet Dhuafa Sulawesi Utara Indra Tilolango, Borong Dagangan Nusantara adalah salah program Ramadhan yang diinisiasi oleh Dompet Dhuafa, dan diselenggarakan serentak di setiap cabang yang tersebar di seluruh Nusantara.

Melalui program tersebut, kata Indra, Dompet Dhuafa Sulawesi Utara ingin membantu pelaku UMKM di Kota Manado dan sekitarnya untuk memperoleh peningkatan pendapatan serta perbaikan ekonomi keluarga di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Baca Juga: Sahur On The Road, Dompet Dhuafa Sulawesi Utara Sasar Pasar 45 Manado

"Tujuannya membantu para pedagang untuk meningkatkan omset pendapatannya di bulan Ramadhan," ujar Indra kepada wartawan, Rabu 12 April 2023.

Dijelaskannya, sasaran program ini adalah para pedagang kecil pinggir jalan, pedagang keliling dan sejenisnya. "Dari hasil Borong Dagangan Nusantara ini kami bagikan kepada masyarakat sekitar dan para pengguna jalan sebagai bekal untuk berbuka puasa nanti," bebernya.

Sementara itu, Shinta Badil yang merupakan salah satu penerima manfaat dari program ini yang sehari-hari menjual takjil di sekitar Jalan Terminal Malalayang menyatakan sangat berterima kasih karena Dompet Dhuafa Sulawesi Utara yang telah memborong dagangannya dan membagikannya kepada masyarakat untuk dijadikan santapan buka puasa.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada donatur Dompet Dhuafa yang sudah memborong dagangan saya dan teman saya serta berbagi takjil kepada masyarakat yang ada di Malalayang. Semoga berkah," ucap Hisma Badil.***

Editor: Sahril Kadir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini