Rutan Manado Tetap Buka Layanan Kunjungan di Momen Cuti Bersama

- 10 Mei 2024, 18:30 WIB
Rutan Manado Tetap Buka Layanan Kunjungan di Momen Cuti Bersama
Rutan Manado Tetap Buka Layanan Kunjungan di Momen Cuti Bersama /Istimewa/

MANADOKU.COM - Meskipun banyak tempat lain merayakan Cuti Bersama untuk memperingati Kenaikan Yesus Kristus, Rutan Manado memutuskan untuk tetap membuka layanan kunjungan bagi keluarga yang ingin bertemu dengan Warga Binaan.

Selama Jumat 10 Mei 2024 kemarin, tidak hanya kunjungan tatap muka yang tersedia, tetapi juga fasilitas Penitipan Barang dan Makanan.

Kepala Rutan Manado, Widodo, menjelaskan bahwa prioritas mereka adalah memberikan pelayanan terbaik kepada semua kerabat Warga Binaan, tanpa terkecuali.

Meskipun biasanya Jumat hanya dialokasikan untuk kunjungan Warga Binaan Narkoba, kali ini semua mendapat kesempatan yang sama untuk bertemu dengan keluarga mereka.

Baca Juga: Peduli Kesehatan Pegawai, Rutan Manado Gelar Pemeriksaan Kesehatan Rutin

"Warga Binaan dan keluarganya sangat senang bisa bertatap muka secara langsung. Rutin kami membuka layanan kunjungan di hari libur, dengan harapan mereka dapat memanfaatkannya sebaik mungkin untuk melepaskan rindu dan menitipkan makanan serta barang," ungkap Karutan Widodo.

Karutan juga secara langsung memantau proses layanan kunjungan, memastikan bahwa semua sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan.

Hal ini bertujuan agar proses layanan kunjungan dapat berjalan lancar dan optimal bagi para pengunjung.

"Kami sangat berterima kasih kepada Rutan Manado karena telah memberikan kesempatan kepada kami untuk bertemu dengan suami, meskipun ini hari libur Cuti Bersama," kata Feibe Ema Wuisan, salah satu istri Warga Binaan setelah mengunjungi suaminya.

Halaman:

Editor: Sahril Kadir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah