Pound Pro Pertama di Manado, Debora Vonalia Sindoro Ajak Warga Ikut Pound Fit

- 15 April 2024, 06:00 WIB
Zin Pro Debora.
Zin Pro Debora. /Istimewa/

MANADOKU.COM - Bagi masyarakat olahraga di Manado, nama Debora Vonalia Sindoro pasti sudah tidak asing lagi. Bagaimana tidak, aktivitasnya di dunia olahraga sangat tinggi.

Bahkan perempuan asal Semarang ini tercatat sebagai figur yang membumikan olahraga Car Free Day Manado sejak 2011 hingga sekarang di Kawasan Megamas Manado.

Debora tidak asal-asalan dalam berupaya memajukan olahraga di Kota Manado. Tidak sekadar meramaikan, dia bahkan berani mengambil sertifikasi instruktur Zumba dan lainnya.

"Saya mengambil ZIN sejak 2014 di Singapura, ambil training STRONG, BYDIS, YOGA juga di tahun-tahun berikutnya," ujar Debora yang tiba di Sulut pada tahun 2006.

Baca Juga: Zin Debora Pastikan Senam Zumba Hadir di Kawasan Megamas Manado Setiap Pagi Akhir Pekan

Yang terbaru, dirinya mengikuti perkembangan zaman dengan mengikuti training Pound Fit untuk menjadi Pound Pro pertama di Manado, pada 17 Maret 2024 lalu.

Sebagai Pound Pro, Debora membawa, mengenalkan dan memboomingkan Pound Fit di Manado, bahkan menggelarnya di area Car Free Day di kawasan Megamas dan di studio-studio Manado.

Pada sisi lain, dia mengatakan bahwa saat ini sudah terbentuk Komunitas Pound Pro di Sulut, tepatnya Kotamobagu, yang dirintis oleh Pro Budi.

Lewat komunitas tersebut, Pro Debora selaku Pro pertama di Manado dan Pro lainnya di Kota-kota lain di Sulut bersama-sama saling mendukung untuk mempopulerkan Pound Fit yang keren ini di Sulut.

Halaman:

Editor: Sahril Kadir


Tags

Artikel Pilihan

Terkini