Hibur Anak Yatim Piatu, RTQSQ dan Dompet Dhuafa Sulut Akan Gelar Nobar Film 'Satu Hari dengan Ibu'

- 2 September 2023, 10:00 WIB
Salah satu adegan film Satu Hari dengan Ibu
Salah satu adegan film Satu Hari dengan Ibu /Kanal YouTube Film Maker Muslim/

MANADOKU.COM - Rumah Tahfidz Qur'an Shohibul Qur'an (RTQSQ) bersama Dompet Dhuafa Sulawesi Utara (Sulut) dengan didukung Ator EO akan menggelar nonton bareng (nobar) film "Satu Hari dengan Ibu", pada 21 September 2023 mendatang.

Egarwati Ismail selaku General Manager Ator EO menjelaskan acara nobar film "Satu Hari dengan Ibu" akan digelar RTQSQ bersama Dompet Dhuafa Sulut dan Ator EO untuk memberikan sedikit kebahagiaan kepada anak yatim dan dhuafa.

Meski demikian, Egarwati mengatakan, acara nobar film "Satu Hari dengan Ibu" yang rencananya digelar di Cinepolis Lippo Plaza Kairagi itu tetap bersifat terbuka untuk umum.

"Semuanya bisa ikut serta dalam acara nobar ini, tentu saja dengan memenuhi persyaratan yang ada. Anda bisa mengetahuinya dengan menghubungi kami di nomor kontak 082334270152," ungkap Egarwati.

Baca Juga: Film The Nun 2 Segera Tayang! Ini Tanggal Rilis, Plot dan Pemerannya

"Dengan ditayangkan film ini kami berharap bisa mengambil banyak pelajaran untuk menjadi anak yang lebih baik kepada orangtua khususnya ibu," tuturnya.

Sinopsis Satu Hari dengan Ibu

Dikutip dari wartasidoarjo.pikiran-rakyat.com, Satu Hari Dengan Ibu adalah film bergenre drama keluarga yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 September 2023 mendatang.

Film ini disutradarai oleh M. Amrul Ummami. dengan Produser Novandrian, Dimas Luqman, Ahya Elhasyim, M. Iqbal. Penulis M. Amrul Ummami, dan M. Ali Ghifari, serta diproduksi oleh Ruang 29 Pictures.

Halaman:

Editor: Sahril Kadir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini