Mahasiswa Asal Papua Ditemukan Meninggal di Sario, Mulut Korban Keluarkan Busa

- 18 April 2024, 14:00 WIB
Tim kepolisian saat melakukan olah TKP dipimpin Kapolsek Sario Iptu Herry Johanis
Tim kepolisian saat melakukan olah TKP dipimpin Kapolsek Sario Iptu Herry Johanis /Dok Polsek Sario

MANADOKU.COM -- Warga Kelurahan Sario Tumpaan Lingkungan II Kota Manado dihebohkan dengan penemuan sosok mayat lelaki, Kamis 18 April 2024.

Setelah ditelusuri, sosok mayat lelaki yang ditemukan di depan tempat pangkas rambut the Mark Sario itua diidentifikasi bernama Aser Yemel (22) warga Desa Yuruf, Kecamatan Yaffi, Kabupaten Keerom Provinsi Papua.

Informasi dirangkum, berdasarkan keterangan saksi Yusuf Pasole pedagang setempat, sekira pukul 04.30 WITA saksi melihat korban datang ke warung saksi untuk membeli air mineral dalam kondisi sudah mabuk.

"Korban kemudian langsung berbaring di lantai depan tempat pangkas rambut the mark sambil memegang dada korban dan kelihatan menahan kesakitan," ujar saksi.

Baca Juga: Jadi Tersangka Korupsi, Ini Detail Kasus yang Menyeret Hamim Pou Eks Bupati Bone Bolango

Sampai sekira pukul 06.30 WITA saksi melihat korban sudah mengalami kejang kejang dan saksi sempat mengambil handphone milik korban untuk menyarankan korban agar bisa menelepon teman korban.

"Tapi korban tidak berbicara dan tertidur lagi. Pukul 07.00 WITA saya lihat dari mulut korban sudah mengeluarkan busa dan korban sudah tidak bergerak. Sehingga saya langsung mencoba meminta pertolongan dan melaporkan ke Polsek Sario," sebut saksi Yusuf.

Pihak Polsek Sario yang menerima laporan langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP. 

Korban kemudian langsung diamankan dan dibawa ke RS Bhayangkara untuk diperiksa secara medis.

Halaman:

Editor: Rangga Mangowal


Tags

Artikel Pilihan

Terkini