Review Samsung Galaxy Fit3: Harga Bersahabat, Spesifikasi Mumpuni untuk Kesehatan Anda

- 27 Februari 2024, 06:16 WIB
Tampilan Galaxy Fit3
Tampilan Galaxy Fit3 /Instagram/beforeyoutakeofficial

MANADOKU.COM - Samsung secara resmi memperkenalkan perangkat wearable terbaru mereka, Galaxy Fit3, di Indonesia dengan harga yang sangat menarik, yaitu Rp799.000.

Perangkat ini menawarkan sejumlah keunggulan dibandingkan generasi sebelumnya, menjadikannya pilihan yang sangat menggiurkan bagi penggemar gaya hidup sehat.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Annisa Maulina, menjelaskan bahwa Galaxy Fit3 dirancang untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat.

Dengan kemampuannya memantau data kesehatan dan kebugaran, mulai dari olahraga hingga kualitas tidur, perangkat ini menjadi mitra ideal bagi mereka yang peduli akan kesehatan.

Baca Juga: Samsung Luncurkan Galaxy Ring, Cincin Pintar Pemantau Kesehatan Terbaru

Spesifikasi Galaxy Fit3

Dari segi desain, Galaxy Fit3 menghadirkan layar 1,6 inci, 45 persen lebih lebar dari model sebelumnya, Galaxy Fit2, yang hanya memiliki layar 1,1 inci.

Layar yang melengkung memberikan kenyamanan ekstra saat menggunakan aplikasi, sementara desain yang lebih tipis dengan ketebalan 9,9 mm dan berat 36,8 gram membuatnya nyaman digunakan sepanjang hari.

Material aluminium yang digunakan pada Galaxy Fit3 memberikan kesan premium dan elegan. Pengguna juga dapat dengan mudah memadupadankan tali jam atau band hanya dengan satu klik, memberikan fleksibilitas dalam penampilan perangkat.

Keunggulan lainnya terletak pada daya tahan baterai, dengan kapasitas 208 mAh yang dapat bertahan hingga 13 hari penggunaan.

Halaman:

Editor: Sahril Kadir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x