Rekomendasi Kampus di Sulawesi Utara yang Miliki Prodi Farmasi

- 18 Mei 2024, 15:00 WIB
Mahasiswa Prodi Farmasi di Universitas Prisma Manado.
Mahasiswa Prodi Farmasi di Universitas Prisma Manado. /universitasprisma/

MANADOKU.COM - Pilihan kampus untuk mengejar program studi farmasi di Sulawesi Utara adalah langkah yang penting dalam meraih karier di bidang kesehatan.

Beruntung bagi masyarakat Sulawesi Utara, karena sejumlah perguruan tinggi di Bumi Nyiur Melambai telah menyiapkan jurusan maupun program studi (Prodi) Farmasi.

Berdasarkan hasil penelusuran MANADOKU, terdapat empat perguruan tinggi di Sulawesi Utara yang menyediakan fakultas atau jurusan atau program studi Farmasi.

Berikut ini adalah rinciannya, lengkap dengan visi dan misinya:

Baca Juga: Penting! Ini Cara Cek Akreditasi Kampus di Sulawesi Utara

Universitas Sam Ratulangi Manado

Di Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), terdapat program studi Farmasi yang merupakan salah satu program studi yang ada di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Prodi yang satu ini memiliki visi, "Program Studi Farmasi Universitas Sam Ratulangi bertujuan untuk membangun Program Studi Sarjana Farmasi yang menjadi unggulan di tingkat regional, nasional, dan global dengan keunggulan pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang berbasis penelitian dan kearifan lokal."

Sedangkan misinya adalah:

1. Menghasilkan lulusan Sarjana Farmasi yang memiliki moralitas yang baik, kompeten di bidangnya, dan mampu bersaing secara regional, nasional, dan global.

Halaman:

Editor: Sahril Kadir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah