Biaya Pendidikan PPPKp di IPDN Sulawesi Utara Berapa ya?

- 14 Mei 2024, 12:00 WIB
Praja IPDN
Praja IPDN /Instagram @humasipdn.id/

MANADOKU.COM - Biaya pendidikan merupakan salah satu pertimbangan bagi seseorang untuk melanjutkan studi di Sekolah Kedinasan seperti IPDN Sulawesi Utara.

Pasalnya, ketidaksiapan terkait biaya pendidikan bisa mengakibatkan seorang siswa atau praja tidak bisa menyelesaikan pendidikan sesuai dengan harapannya.

Makanya, sebelum memilih untuk melanjutkan studi di Sekolah Kedinasan seperti IPDN Sulawesi Utara, seseorang harus mengetahui berapa budget yang harus dia siapkan.

Lalu berapa biaya pendidikan yang harus disiapkan seseorang jika ingin mengikuti Sekolah Kedinasan di IPDN Sulawesi Utara? Berikut ulasannya.

Baca Juga: Perbedaan Sekolah Kedinasan dan Sekolah Ikatan Dinas, Memahami Pilihan Pendidikan Anda

Berdasarkan penelusuran MANADOKU.COM, belum ada informasi secara khusus tentang biaya pendidikan di IPDN Sulawesi Utara.

Meski demikian, berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 10 Tahun 2023 Tentang Jenis dan Tarif Jenis Penerimaan Negera Bukan Pajak, kita bisa mengetahui gambarannya.

Namun MANADOKU.COM hanya mendapati biaya pendidikan untuk Program Pendidikan Profesi Kepamongprajaan (PPPKp) IPDN, yaitu sebagai berikut:

Biaya pendidikan

- Pendaftaran Tes Masuk per calon mahasiswa Rp500.000,00

Halaman:

Editor: Sahril Kadir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini