Agus Abdullah Pendaftar Terakhir Calon Wakil Wali Kota Manado di Partai Demokrat

- 11 Juni 2024, 17:11 WIB
Agus Abdullah Pendaftar Terakhir Calon Wakil Wali Kota Manado di Partai Demokrat
Agus Abdullah Pendaftar Terakhir Calon Wakil Wali Kota Manado di Partai Demokrat /MANADOKU.COM/Sahril Kadir

MANADOKU.COM – Agus Abdullah Jeno terus berupaya untuk mendapatkan tiket bakal calon wakil wali kota Manado dalam Pilkada 2024 mendatang.

Yang terbaru, mantan Sekretaris DPW PPP Sulawesi Utara ini mendaftar melalui Partai Demokrat, di Sekretariat DPC Partai Demokrat Manado, pada Selasa 11 Juni 2024.

Dia datang didampingi tim dan diterima Ketua Penjaringan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Manado Partai Demokrat Ras Didi Sjafii.

Dalam kesempatan itu, Didi Sjafii mengungkapkan bahwa Agus Abdullah merupakan pendaftar terakhir di partai berlambang mercy tersebut.

Baca Juga: Dikawal Pengurus Lintas Partai, Agus Abdullah Mendaftar Bakal Calon Wakil Wali Kota Manado di Partai Gerindra

“Hari ini kita tutup pendaftaran dan rencananya, sesuai jadwal, pembahasan tentang siapa yang akan jadi calon wali kota dan calon wakil wali kota Manado akan dimulai Kamis (13 Juni 2024) lusa,” ungkapnya.

“Jadi sekarang ini yang terdaftar ada tiga bakal calon wali kota dan tiga bakal calon wakil wali kota Manado,” sambungnya.

Didi juga menyatakan senang dengan mendaftarnya Agus Abdullah sebagai bakal calon wakil wali kota Manado yang didampingi tim.

Sebab, kata dia, Agus dan tim merupakan figur-figur yang dikenalnya sebagai sosok petarung sejak lama.

Halaman:

Editor: Sahril Kadir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah