Dikawal Pengurus Lintas Partai, Agus Abdullah Mendaftar Bakal Calon Wakil Wali Kota Manado di Partai Gerindra

- 10 Juni 2024, 19:19 WIB
Penyerahan dokumen pendaftaran bakal calon wakil wali kota Manado.
Penyerahan dokumen pendaftaran bakal calon wakil wali kota Manado. /MANADOKU.COM/Sahril Kadir

MANADOKU.COM – Mantan Sekretaris DPW Partai Persatuan Pembangunan Agus Abdullah mendatangi Sekretariat Partai Gerindra Manado, untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Manado, pada Senin 10 Juni 2024.

Kedatangan Agus Abdullah diterima oleh Ketua DPC Partai Gerindra Manado Louis Schramm, Ketua Tim Penjaringan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Manado Asep Soebandi, dan Runia Matheos Wongkar.

Yang menarik, pendaftaran Agus Abdullah kali ini dikawal langsung oleh sejumlah pengurus lintas partai dan aktivis muslim.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC Partai Gerindra Manado Louis Schramm menyatakan senang bisa menerima langsung kedatangan Agus Abdullah dan rombongan dalam rangka pendaftaran bakal calon wakil wali kota.

Baca Juga: Popularitas Agus Abdullah Meningkat, PAN Manado Terbuka untuk Bakal Calon Wakil Wali Kota

“Ini sore yang indah, karena kedatangan tamu yang berkeinginan membangun Kota Manado,” ujar Louis Schramm.

Dia menjelaskan bahwa sebenarnya masa pendaftaran bakal calon wali kota dan bakal calon wakil wali kota Manado sudah ditutup.

“Tapi ternyata masih ada calon yang terinformasi mau mendaftar juga, sehingga kami perpanjang masa pendaftarannya,” terangnya.

Louis juga menerangkan bahwa para kandidat bakal calon wali kota dan wakil wali kota Manado akan diundang untuk menghadiri Rakercab Partai Gerindra Manado.

Halaman:

Editor: Sahril Kadir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah