Popularitas Agus Abdullah Meningkat, PAN Manado Terbuka untuk Bakal Calon Wakil Wali Kota

- 10 Juni 2024, 08:02 WIB
Pendaftaran Agus Abdullah sebagai bakal calon wakil wali kota Manado di PAN.
Pendaftaran Agus Abdullah sebagai bakal calon wakil wali kota Manado di PAN. /istimewa/

MANADOKU.COM – Popularitas bakal calon wakil wali kota (bacawawali) Kota Manado, Agus Abdullah (AA), semakin meluas.

Sejumlah partai politik di Manado siap menjadi kendaraan politik bagi Agus dalam Pilkada Kota Manado pada November 2024 mendatang.

Setelah mendaftarkan diri di PKS dan bertemu dengan tokoh-tokoh Partai Gerindra, Agus Abdullah kini mendapatkan kesempatan untuk mendaftar di Partai Amanat Nasional (PAN) Manado.

Pada Jumat siang 7 Juni 2024, Agus yang didampingi oleh LO tim Helmy Saus dan tokoh pemuda Titiwungen, secara resmi mendaftarkan diri sebagai bacawawali di tim penjaringan PAN Manado.

Baca Juga: Menuju Pilkada 2024: Mantan Sekwil PPP Sulut Siap Bertarung sebagai Calon Wakil Wali Kota Manado

PAN Manado menyambut baik kehadiran Agus melalui tim penjaringan calon wali kota dan calon wakil wali kota Manado periode 2024-2029.

Tim penjaringan ini diketuai oleh Muh Iqbal Anshari, didampingi oleh Yacob Tuna, Stenly Tololiu, Ismi Paransa, Iwan Adam, dan lainnya.

Menurut PAN Manado, Agus Abdullah sudah lama dikenal oleh mereka. Tim penjaringan memiliki kedekatan dengan Agus karena mereka sama-sama aktivis parpol berbasis Islam.

"Syukur alhamdulillah saudaraku Agus Abdullah sangat akrab dengan partai kami. Saya pribadi mengenal betul sosok Agus Abdullah, seorang aktivis muslim yang vokal dan dekat dengan semua," ujar Iqbal di sela-sela pendaftaran.

Halaman:

Editor: Sahril Kadir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah