Mendaftar Calon Wali Kota di PKS Manado, Pendukung Imba Teriak Rako Jo!

- 16 Mei 2024, 15:36 WIB
Jimmy Rimba Rogi saat mendaftar Bakal Calon Wali Kota Manado di PKS
Jimmy Rimba Rogi saat mendaftar Bakal Calon Wali Kota Manado di PKS /MANADOKU.COM/Sahril Kadir

MANADOKU.COM - Jimmy Rimba Rogi (Imba) mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota Manado di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Manado, pada Kamis 16 Mei 2024.

Pendaftaran Imba tersebut dikawal langsung Ketua Harian DPD II Partai Golkar Manado Oktavian Walintukan oleh ribuan pendukung yang berasal dari berbagai kalangan usia.

Setibanya di Sekretariat Penjaringan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, di Maasing Lingkungan II, Imba dan rombongan diterima Tim Penjaringan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado PKS Manado.

Meski demikian, prosesi pendaftaran tidak langsung dilakukan karena azan shalat Ashar sudah mulai terdengar. “Kase selesai dulu azan,” ujar Imba kepada pengurus PKS Manado.

Baca Juga: Daftar Bakal Calon Wakil Wali Kota Manado, Soeprapti Termotivasi Hal ini

Setelah azan, acara pendaftaran dimulai. Recky Pontoh mewakili Tim Penjaringan memberikan ucapan selamat datang kepada Imba dan rombongan.

Dia menyatakan bahwa Tim Penjaringan merasa bangga karena bisa menerima pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Manado Jimmy Rimba Rogi.

Dikatakannya pula, PKS sebelumnya telah menerima pendaftaran satu bakal calon wali kota dan tiga bakal calon wakil wali kota. Setelah itu, Jimmy Rimba Rogi dipersilakan untuk memberikan sambutan.

Dalam sambutannya, Imba menegaskan bahwa dirinya sangat siap untuk bertarung sebagai Calon Wali Kota Manado pada Pilkada Manado 2024.

Halaman:

Editor: Sahril Kadir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah