5 Tempat Di Manado Ini Dikenal Angker, Nomor 3 Paling Seram!

- 13 Mei 2024, 21:00 WIB
Patung Taman Budaya yang disebut sering bergerak sendiri
Patung Taman Budaya yang disebut sering bergerak sendiri /istimewa

MANADOKU.COM – Kota Manado dengan segala pesonanya yang memikat, juga menyimpan sejumlah mitos dan mistis yang tidak bisa dilepaskan.

Bahkan ada tempat-tempat yang dipercaya memiliki aura mistis atau angker. Itu berawal dari cerita-cerita yang tersebar di kalangan masyarakat hingga pengalaman-pengalaman yang dialami oleh warga.

Banyak masyarat Manado yang meyakini, ada sejumlah lokasi atau tempat yang memiliki keterkaitan mistis yang kuat dan kental.

Berikut tempat-tempat di Kota Manado yang disebut-sebut angker.

Baca Juga: 5 Universitas Terbaik di Sulawesi Utara Versi ChatGPT, Ada Kejutan?

  1. Jalan Ring Road

Jalan Ring Road, yang merupakan salah satu jalan penghubung utama di Kota Manado. Banyak warga menyebutkan mengalami kejadian aneh selama melewati jalur ini di atas pukul 22.00 wita.

Para pengemudi sering melaporkan pengalaman aneh seperti mendengar suara-suara misterius yang datang dari arah yang tidak diketahui. Beberapa penduduk setempat bahkan berani bersaksi pernah melihat berbagai jenis penampakan.

  1. Terowongan Ring Road

Terowongan Ring Road juga memiliki reputasi yang cukup mencekam. Banyak yang mengklaim sering mendengar suara-suara aneh atau sensasi-sensasi yang tidak wajar saat melewati terowongan ini pada malam hari. Apalagi di atas pukul 22.00 wita.

  1. Patung Taman Budaya

Patung ini terletak di Taman Budaya Manado yang berada di Jalan Maengket Kelurahan Bumi Nyiur, Wanea. Merupakan patung berbentuk manusia pria dan wanita menggunakan baju adat minahasa dengan gaya sedang menari tarian maengket.

Halaman:

Editor: Rangga Mangowal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini