HMI Komisariat IAIN Manado Gelar Bazar Takjil Ramadhan 2023, Free Ongkir untuk Wilayah Tertentu

- 24 Maret 2023, 20:26 WIB
Pengurus HMI Komisariat IAIN Manado di Bazar Takjil Ramadhan 2023
Pengurus HMI Komisariat IAIN Manado di Bazar Takjil Ramadhan 2023 /Istimewa/

MANADO, Pikiran Rakyat - HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Komisariat IAIN Manado menggunakan momen Ramadhan 2023 untuk membantu sesama.

Cara mereka pun dilakukan sedikit berbeda, yakni dengan membuka Bazar Takjil, di Perempatan Lapangan Ketang Ternate Baru.

Terpantau, Bazar Takjil menjual bermacam kuliner, seperti kue takjil, bubur ayam, minuman segar, hingga kolak kacang hijau dengan harga terjangkau, yaitu di kisaran Rp5.000 hingga Rp15.000.

Baca Juga: Bulan Ramadhan 2023, Komunitas Suling Kota Manado Galakkan Shalat Tasbih Berjamaah

Menurut Ketua Umum HMI Komisariat IAIN Manado Audrey Halim, mereka sengaja menggelar Bazar Takjil untuk agar ekonomi HMI Komisariat IAIN Manado bisa bergerak dan berputar sebagaimana yang diharapkan.

"Juga ikut membantu perekonomian orang tua dari kader HMI Komisariat, dimana kami melakukan kerja sama dalam hal produksi makanan yang akan dijual," ujar Audrey kepada wartawan, Jumat 24 Maret 2023.

Dia menambahkan, bazar digelar sebagai bentuk kemandirian mereka untuk menghidupi organisasi yang akrab dengan sebutan 'Hijau Hitam' ini.

"Perempatan Lapangan Ketang Ternate Baru sengaja kami pilih sebagai lokasi bazar karena sejak dulu tempat itu menjadi salah satu pusat jajanan takjil di Kota Manado," katanya.

Halaman:

Editor: Sahril Kadir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah