Serial Netflix 'Bodkin': Pemeran dan Lokasi Syuting

- 15 Mei 2024, 20:00 WIB
Poster serial Netflix 'Bodkin'
Poster serial Netflix 'Bodkin' /Instagram/bodkinnetflix

MANADOKU.COM - Sejak dirilis pada 9 Mei, "Bodkin" telah naik ke peringkat teratas Netflix sebagai komedi gelap terbaru yang menyindir deretan konten kejahatan nyata yang begitu populer di platform tersebut.

Serial Irlandia ini mengeksplorasi kejadian menghilangnya misterius yang terjadi 25 tahun lalu di kota kecil pesisir yang diberi nama Bodkin selama festival Halloween tradisional.

Gilbert, seorang podcaster Amerika yang ingin melacak jejak asal-usul Irlandia, didampingi oleh asistennya, Emmy, dan seorang jurnalis investigatif dari Dublin, Dove, yang sedang menghadapi krisis profesional besar.

Pencipta acara Jez Scharf mengatakan serialnya adalah "komentar tentang kisah kekerasan, tapi sebenarnya ini tentang kisah-kisah yang kita ceritakan secara umum, dan kisah-kisah yang kita ceritakan kepada diri kita sendiri dan kekerasan apa yang bisa kita lakukan kepada diri kita sendiri dan orang lain."

Baca Juga: Teror Terbaru! Daftar Film Horor Indonesia Baru di Netflix

Serial ini adalah hasil dari produksi perusahaan Higher Ground milik Barack dan Michelle Obama.

Di antara 'kejahatan' yang tidak sepenuhnya nyata dalam "Bodkin" adalah lokasi yang menakjubkan dari apa yang seharusnya menjadi lanskap indah County Cork.

Berikut ini adalah segala yang perlu Anda ketahui tentang Bodkin, mulai dari siapa saja yang terlibat hingga lokasi syutingnya, seperti dikutip dari Inewscouk.

Pemeran

Siobhán Cullen sebagai Dove

Dove adalah seorang jurnalis tegas yang dengan enggan ikut dalam podcast kejahatan nyata setelah investigasi gagal di London membuatnya harus meninggalkan pekerjaannya di The Guardian.

Halaman:

Editor: Sahril Kadir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini