Rilis Trailer, Ini Jadwal Tayang 'Dilan 1983: Wo Ai Ni' di Bioskop

- 15 Mei 2024, 07:22 WIB
Trailer "Dilan 1983: Wo Ai Ni
Trailer "Dilan 1983: Wo Ai Ni /Tangkap layar YouTube/Falcon

MANADOKU.COM - Rumah produksi Falcon Pictures baru saja merilis trailer dan poster resmi dari film terbarunya yang dinanti-nantikan, "Dilan 1983: Wo Ai Ni," di Bandung.

Trailer film ini memberikan gambaran singkat tentang petualangan Dilan dan teman-temannya.

Gombalan-gombalan khas ala Dilan juga akan tetap ada, dan diyakini akan membangkitkan kembali kenangan indah bagi para penggemar.

Film ini direncanakan akan tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 13 Juni 2024 mendatang.

Baca Juga: Siapa Pemeran Dilan Cilik dalam Film 'Dilan Wo Ai Ni 1983'? Ini Jawabannya

Sebagai prekuel dari film Dilan yang telah sukses sebelumnya, "Dilan 1983: Wo Ai Ni" akan mengajak penonton untuk kembali merasakan kisah mengharukan masa kecil Dilan pada tahun 1983.

Dalam keterangan pada Senin 13 Mei 2024, sutradara film Fajar Bustomi menjelaskan bahwa "Dilan 1983: Wo Ai Ni" akan menghadirkan sisi menggemaskan Dilan yang paling dikenal, terutama dengan keterampilannya dalam merangkai kata-kata yang menyenangkan.

Muhammad Adhiyat, pemeran Dilan kecil dalam film ini, mengungkapkan dedikasinya dalam memerankan karakter tersebut, bahkan hingga terbawa ke kehidupan sehari-harinya.

Dengan tulisan oleh Pidi Baiq dan arahan sutradara Fajar Bustomi, film ini menjanjikan pengalaman yang mengharukan dan menghibur bagi penontonnya.

Halaman:

Editor: Sahril Kadir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini